Perayaan Natal Bersama Tahun 2012 GKJ Manahan

Semar Maneges

Jemaat GKJ Manahan menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama pada hari Kamis (27/12) di Graha Saba Buwana, Banjarsari – Surakarta. Fokus acara adalah pada perayaan Natal karena ibadah Natal telah diselenggarakan sejak tanggal 24 – 25 Desember 2012 yang lalu. Dalam perayaan ini, konsep acara berupa pementasan wayang orang dengan lakon “Semar Meneges” yang menceritakan kerinduan Semar bagi anaknya Bagong untuk kembali aktif melayani Tuhan di gereja.

Perayaan Natal ini dimeriahkan pula dengan berbagai penampilan, diantaranya opening dance oleh para remaja, Paduan Suara Parakletos, Paduan Suara Nafiri Perak, Visualisasi Natal oleh anak-anak Sekolah Minggu asuhan Komisi Anak, W-Madrigal Singers, dan band oleh para pemuda.

Dekorasi Panggung Utama Perayaan Natal Bersama Tahun 2012

Opening Dance oleh Para Remaja GKJ Manahan

Tim Musik Natal Bersama

Paduan Suara Parakletos

Dalang dan Kelompok Karawitan

Sambutan Ketua Panitia Natal Bersama

Pembukaan lakon “Semar Maneges”

Semar, diperankan oleh Pendeta Samuel Arif Prasetyono, S.Si

Mau lihat foto lainnya? kunjungi album foto online GKJ Manahan di sini .

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter
This article was posted in Dokumentasi Gereja. Bookmark the permalink. Follow comments with the RSS feed for this post. Post a Comment or leave a trackback: Trackback URL.
© 2014 Multimedia GKJ Manahan. All Rights Reserved.
Powered by GKJ Manahan. Content by Tim Multimedia